DOA SYAFAAT

AJAKAN DOA SYAFAAT  UTK PEMILU 2019 DI INDONESIA

1.Doakan untuk semua petugas KPU, PANWASLU, BAWASLU, PPLN, PETUGAS TPS, dan semua petugas yang terlibat. Agar dapat bekerja dengan dedikasi, professional , menjaga netralitas, dan dengan kegembiraan pesta demokrasi.

 

2.Untuk semua pemilih yang akan pergi ke TPS baik dalam maupun luar negeri, pergi dengan semangat dan agak awal sehingga tidak kehabisan waktu  atau kehabisan kertas suara. Berdoa agar mereka dapat melakukan tugas memilih dengan berhasil. Agar mereka diberi kesabaran, kesehatan dan kekuatan kalau harus menjalani antrian panjang.

 

3.Berdoa agar pemilu ini berlangsung dengan aman, damai dan terkendali. Berdoa untuk petugas keamanan TNI/POLRI yang melakukan tugas pengamanan.

 

4.Dalam perhitungan suara dijauhkan dari segala jenis salah hitung , dan semua bekerja dengan jujur. Setelah hasil pemilu diumumkan agar yang menang tidak lupa diri dan yang kalah tidak frustrasi dan melakukan tindakan yang tidak bertanggung jawab. Agar semua dengan lapang dada dapat menerima hasil perhitungan suara .

 

5.Berdoa untuk masa depan Indonesia yang adil, Makmur dan memelihara ke Bhineka an  dan ada kesempatan yang sama bagi semua golongan dan rakyat tanpa membedakan latar belakang etnis, budaya atau kepercayaan.

Leave a Comment