APAKAH STATUS ANDA SEKARANG?

APAKAH STATUS ANDA SEKARANG?
ROMA 3:23.Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah, 3:24 dan oleh kasih karunia j telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam Kristus Yesus. 3:25 Kristus Yesus telah ditentukan Allah menjadi jalan pendamaian m karena iman, dalam darah-Nya Hal ini dibuat-Nya untuk menunjukkan keadilan-Nya, karena Ia telah membiarkan dosa-dosa yang telah terjadi dahulu pada masa kesabaran-Nya.

1. ROMA 3:23.mengatakan -Karena semua orang telah berbuat dosa. Manusia sebagai keturunan Adam dan Hawa masuk dalam keluarga berdosa. Manusia meyandang status orang berdosa. Status ini bukan pilihan si anak tetapi sudah dibawanya sejak lahir.
2.Salah satu sifat dosa adalah pandai melihat dosa atau kesalahan pihak lain membicarakannya dengan asyik dalam sebuah gosip. Roma 3:23 mengatakan- Karena semua orang telah berbuat dosa . Artinya masing masing dari kita harus melihat diri masing masing bahwa kita juga termasuk orang berdosa. Dihadapan Allah dan dihadapan manusia kita adalah orang berdosa. Kita bukan orang sempurna.
3.Dalam kebaikan kasihNYa sesuai Roma 3:24 -25 Allah membenarkan, menebus dan mengadakan perdamaian. SEmuanya dilakukan didalam Kristus yaitu dengan pengorbanan Kristus disalib.
4.Bagaimana respon sdr setelah mendengar ini? Bagi yang sudah percaya, mari sekali lagi kita memuji Tuhan Allah yang penuh kasih karunia, Anda dan saya tidak digolongkan lagi sebagai orang berdosa, tetapi sebagai manusia baru didalam Kristus. 2 Korintus 5:17- Jadi siapa yang ada didalam Kristus,ia adalah ciptaan baru, yang lama sudah berlalu,sesnungguhnya yang baru sudah datang.
5.Apakah status anda sekarang. Yang ditanyakan adalah status anda dihadapan Allah? Status ini menentukan hidup yang kekal, apakah hidup disurga atau hidup dineraka. Kalau masih berstatus orang berdosa, jangan sia sia kan kesempatan. Ini adalah masa anugerah, masa kebaikan Allah, biarlah anda dibenarkan, ditebus dan diperdamaikan dengan Allah.