KEMANAKAH FOKUS ANDA?

KEMANAKAH FOKUS ANDA?

IBRANI 1: 1-4

 

PENDAHULUAN-

John Lennox seorang professor matematik yang menjadi penulis apologetic terkenal menulis sebuah buku pendek berjudul, Dimana Allah Didalam Dunia dengan Virus Corona.

YESUS SEBAGAI JAWABAN

1.Ditengah keterpurukan manusia ini kita mempunyai kabar baik mengenai Yesus seperti yang kita baca dari surat Iberani fasal 1. Apa saja yang dikatakan mengenai Yesus disana.? Mari kita tinggalkan focus manusia yang rapuh dan  lupakan sejenak manusia yang rapuh untuk focus kepada Yesus yang tidak rapuh.

2.Yesus seperti yang diberitakan surat Ibrani adalah Firman Allah, Pencipta segala sesuatu, pewaris segala sesuatu. seorang raja  yang duduk disebelah kanan Allah Yesus benar-benar adalah raja! Percayalah kepada  yesus!

BAGAIMANA ANDA DAN SAYA HARUS BERTINDAK ?

1.Ditengah kerapuhan manusia kita memberitakan Yesus yang kekal, yang mulia, raja yang tiada bandingannya. Percaya kepada Yesus yang luar biasa ini akan mendapatkan hidup kekal demikian YOhanes 3:16. Bagi kita orang percaya maka kita menjadi pengikut pengikutya. Pertanyaan selanjutnya, Kemanakah Fokus Anda setelah menjadi pengikut Yesus?   Dalam hal ini ada dua kesalahan yang harus dihindari.

2.Kesalahan pertama merendahkan diri sendiri, sedangkan kesalahan kedua cenderung meninggikan diri. Semua focus kepada diri sendiri. Lalu yang benar kita harus bertindak bagaimana? Menunjuk  dan focus kepada Yesus, itulah tugas kita sebagai saksi Kristus.

PENUTUP

Apa arti berita kali ini? UNtuk yang diluar Kristus? Untuk yang sudah dalam Kristus?.

Leave a Comment