MENGALAMI KUASA ALLAH SECARA PRIBADI

MENGALAMI KUASA ALLAH SECARA PRIBADI

1.Allah itu mahakuasa, hampir semua tahu dan orang orang yang beriman mengakui bahwa Allah dengan kemahakuasaanNya telah menciptakan langit bumi dengan segala isinya.
Apa lagi yang disediakan Allah melalui kuasaNya untuk kita pribadi demi pribadi? JawabanNya ada banyak lagi khususnya untuk umat yang percaya kepadaNya. Beberapa diantaranya kita akan bahas disini.

2.Kita mulai saja dari Yohanes 1:12 yang berbunyi -Tetapi semua orang yang menerimaNya diberi kuasa supaya menjadi anak anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam namaNya.
Agar kuasa Allah yang menjadikan seseorang anak Allah terlaksana maka dia harus percaya kepada Yesus . Apakah yang harus kita percayai mengenai Yesus?

3.Hanya mereka yang percaya pada Yesus – bukan hanya sekedar mengetahui tentang Dia, namun bersandar penuh padaNya untuk keselamatan, tunduk kepadaNya sebagai Raja, dan mengasihiNya sebagai harta yang paling berharga – yang akan menjadi anak Allah.
Dimana letak nya kuasa Allah yang menjadikan kita anak anak Allah? Kuasa Allah bekerja dengan mempertukarkan status kita. Tadinya kita keturunan Adam yang berdosa, kita menjadi anak anak durhaka yang akan dihukum neraka kekal, kuasa Allah mempertukarkan status kita menjadi anak anak Allah didalam Yesus.
Bagi yang sudah menjadi anak anak Allah, jalani hidup sebagai anak anak Allah dengan setia dan nikmati kuasa Allah dengan tidak tertutup kemungkinan mengalami kuasa mujizat dalam perjalanan hidup ini. Contoh di Perjanjian Lama: Sadrakh, Mesahk, dan Abednego; juga Abraham dan Sara.

4.Apakah mujizat semacam itu hanya diperuntukkan untuk orang orang zaman dulu di Alkitab? Tentunya tidak. Dalam konteks ini saya ini mau menyaksikan mujizat yang dialami oleh seorang penatua jemaat. Ia mengalami pendarahan otak. Dokter tidak bersedia untuk melakukan operasi otak. Vonis kematian sudah diprediksi keesokan harinya, tetapi mujizat Allah memberi kesembuhan dan kepulihan total.

5..Mujizat ini tidak hanya diperuntukan orang orang Kristen tertentu saja, tetapi itu juga diperuntukkan untuk sdr dan saya.