PROMOTOR INJIL YESUS

PROMOTOR INJIL YESUS

Dari Paulus, Silwanus   dan Timotius kepada jemaat orang-orang Tesalonika c  yang di dalam Allah Bapa dan di dalam Tuhan Yesus Kristus. Kasih karunia dan damai sejahtera menyertai kamu.  ( 1 Tesalonika 1:1)

 

PENDAHULUAN

Dr.dr.Theresia Monica Rahadjo., dia adalah seorang akhli genetika dan biologi molekuler yang mempromosikan terapi alternatif untuk pasein covid 19 . Kita tidak  memperpanjang  membicarakan ketokohan dr Monica karena kita akan membahas ketohohan promotor injil Yesus Kristus.

PAULUS

.Kita mulai saja dengan diri Paulus. Dulu bernama Saulus, seorang Farisi Ahli Taurat pengniaya orang Kristen, kemudian secara positif mengalami pengalaman dramatis bertemu Yesus dan di dijadikan seorang rasul, seorang promotor injil.

SILWANUS

Nama lain Silwanus adalah Silas. Dia pemimpin jemaat dan juga promotor injil Bersama rasul Paulus.  Pengalaman dramatis dialami Bersama rasul Paulus Ketika dipenjara diFilipi dan mengalami pembebasan penjaran melalui gempa bumi.

TIMOTIUS

Promotor INjil ketiga adalah Timotius, dia adalah pemimpin jemaat, pekabar injil teman kerja rasul Paulus sekaligus murid rasul dan rasul melihat Timotius sebagai anak rohaninya. Di 2 Timotius 1: 2-4 dikatakan: “Kepada Timotius, anakku yang kekasih”, Dalam mempromosikan inil Timotius pergi Bersama Paulus ke  daerah PhrygiaGalatiaMysiaTroasFilipiVeria, dan Korintus.

Sebagai promotor injil Timotius sudah belajar Alkitab sejak kecil  dibimbing oleh neneknya Lois dan ibunya Eunike.

PENUTUP

Tidak semua orang akan mati karena Virus corona . Menurut berita Alkitab semua orang akan memasuki kematian kekal karena  karena penghukuman  Allah atas dosa dosa manusia. Satu satu nya terapi hanyalah percaya kepada Tuhan Yesus maka akan mendapatkan pembebasan dari kematian kekal dan sebagai gantinya mendapat hidup kekal Itu lah berita injil yang di promosikan oleh para rasul.

Leave a Comment