SIAPA YANG TERHEBAT?

SIAPA YANG TERHEBAT?

Mazmur 93:1-5

 PENDAHULUAN  

Ada sebuah program di You Tube dengan  hastag atau tagar- Kamu Hebat. Program ini adalah program wawancara.

SIAPAKAH TUHAN KITA?

1.Mazmur 93 menyajikan pengenalan akan siapakah Tuhan Allah kita. Dikatakan dalam ayat 1 Tuhan adalah Raja. Ayat 2 TakhtaMu tegak sejak dulu kala dari kekal. Untuk menggambarkan kuasa dan kekuatan Tuhan pemazmur  coba memperbandingkan  dengan kekuatan alam khususnya kekuatan ombak laut. Mazmur 93:4 mengatakan: dari pada suara  air yang besar, dari pada pecahan ombak   laut yang hebat, lebih hebat  TUHAN di tempat tinggi.

2.Lukas 8:24 mengatakan”: “Ia pun bangun dan menghardik air dan angin yang mengamuk itu. Dan angin dan air itu pun reda, dan danau itu menjadi teduh”.

SIAPAKAH KITA MANUSIA?

1.Bagaimana dengan manusia manusia yang hebat dihadapan ombak dan berbagai bencana lainnya

2.Ketika keadaan damai, tidak ada perang, tidak ada wabah penyakit yang mendunia, tidak ada gempa, tidak ada api kebakaran besar, manusia manusia boleh saja hebat. Dihadapan bencana mereka menjadi tidak berdaya.

PENUTUP

1.Kamu Hebat, karena Tuhan Hebat demikian petikan dari program Youtube.

2.Mari kita membuat statement baru, TUHANKU TERHEBAT.Bersama TuhanKu Terhebat mari kita nikmati berbagai kemenangan bahkan keajaiban dalam perjalanan hidup ini. Selamat melanjutkan perjalanan Bersama Tuhanku Terhebat. Amin.

Leave a Comment