APAKAH ANDA HARUS MENGEJAR TARGET ?

APAKAH ANDA HARUS MENCAPAI TARGET?

1 Tes.5:22; Roma 12:9

Jauhkanlah dirimu dari segala jenis kejahatan . ( 1 Tes.5:22)

Kasih itu jangan pura pura,jauhilan yang jahat dan lakukan yang baik. (Roma 12:9)

PENDAHULUAN

Tugas seorang sales man mempunyai kewajiban untuk menjual produk perusahaannya  dan harus mencapai  target penjualan.

JAUHI YANG JAHAT

1.Dalam bacaan singkat kali ini rasul Paulus didua tempat yang berbeda memberi tahu kewajiban orang Kristen atau pengikut Kristus.

2.Di Tesalonika 5:22 dikatakan jauhkanlah diri mu dari segala jenis kejahatan. Artinya kejahatan itu banyak jenisnya, semuanya itu harus dijauhkan dari kita, jangan diperbuat oleh kita.

LAKUKAN YANG BAIK

1.Roma 12:9 melanjutkan -Jauhilah yang jahat dan lakukan yang baik. Kemudian dalam Efesus 2:10 dikatakan :”Karena kita ini buatan Allah diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik.

2.Apa saja perbuatan perbuatan baik tersebut? Bolehkah kita mengharapkan balasan untuk perbuatan baik tsb.? Bolehkah untuk mencari pujian?

PENUTUP

Agama Kristen atau tepatnya pengikut Yesus Kristus, sudah dijamin sorga sebagai pendahuluan dengan pemberian pengampunan dosa , hidup baru dan status baru sebagai warga kerajaan sorga. Perbuatan baik menyusul dimaksudkan bukan untuk mengejar target agar masuk sorga.Perbuatan baik adalah  sebagai tanda terima kasih kepada Tuhan Yesus sang juru selamat.

Leave a Comment