KEJADIAN 1:28 -DISKUSI

BIBLE STUDY GLOBAL

PERTANYAAN DISKUSI.

Bagi saudara saudara peserta Bible Study boleh mengemukakan pendapatnya dan ditujukan kepada forum dan yang lainnya boleh menyatakan setuju atau tidak setujunya dengan mengemukakan alasan alasannya. Pendek, ringkas dan jelas.

Kejadian 1:28  Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka: a  “Beranakcuculah dan bertambah b banyak 

Pernah ada sebuah tulisan yang berjudul “Ternak Bayi”di India.

Yang dimaksudkan di India dapat diketemukan Ibu sewaan yang menyewakan rahimnya sealama Sembilan bulan untuk menumbuhkan bayi  sampai bayi itu lahir.  Banyak diantara mereka untuk jasanya mendapat bayaran yang tidak sedikit.

Ada beberapa kemungkinan dalam melaksanakan praktek menyewakan Rahim tadi:

1.Kemungkinan pertama : asal sperma dari suami dan asal ovarum dari istri , lalu dititipkan untuk bertumbuh dan bekembang pada Ibu pengganti yaitu yang menyewakan Rahim tadi.

2.Kemungkinan kedua: asal sperma dari suami, asal ovarum dari ibu pengganti dan sekaligus , bertindak sebagai ibu pengganti yang  yang menyewakan rahimnya.

3.Kemungkinan ketiga: asal sperma dari laki laki donor, asal ovarum dari istri, lalu dititipkan untuk bertumbuh dan berkembang pada ibu pengganti yang menyewakan rahimnya.

4.Kemungkinan keempat: asal sperma dari suami, asal ovarum dari perempuan donor, lalu dititipkan untuk bertumbuh dan berkembang pada ibu pengganti yang menyewakan rahimnya.

5.Kemungkinan kelima: asal sperma dari laki laki donor, asal ovarum dari perempuan donor, lalu dititipkan untuk bertumbuh dan berkembang pada ibu pengganti yang menyewakan rahimnya.

Bagaimana kalau ini  menyangkut diri anda? Tidak punya anak sebagai hasil perkawinan, lalu kemungkinan mana yang dipilih dari lima kemungkinan diatas.  (pilih apakah kemungkinan pertama, kedua, ketiga, keempat atau kelimat) TEntunya pilihan harus sesuai dengan keyakinan bahwa ini sesuai dengan kehendak Tuhan atau dapat dipertanggung jawabkan secara Kristen.  Jelaskan jawaban anda!  Atau anda tidak memilih kemungkinan kemungkinan diatas, tolong jelaskan juga jawaban anda.

THANK YOU

Leave a Comment